News Update :

Download Mozilla Firefox 4 Beta Terbaru New Version

Senin, 03 Januari 2011

Logo Mozilla Firefox
  Firefox,siapa yang gak kenal dengan browser internet satu ini,browser internet yang paling bagus, terbaik dan open sourse alias berlisensi gratis menurut saya top markotop deh kalau bahasa sekarang katanya,dan juga menurut anda mungkin hehehe,selera orang kan berbeda beda,selain itu juga menurut situs review browser,yang kerjanya ngereview browser internet,Firefox pada tahun 2011 ini masih juga masih nomer satu dari 10 browser yang terbaik,kalau gak percaya silahkan tanyakan pada Paman Google dengan kata kunci "Top 10 Browser" jangan top 10 google tapi yaah,nanti hasil temuannya atau telusurnya berbeda hehehe.Okelah kalau begitu,langsung aja keinti pembahasan ini setelah mengeluarkan versi sebelumnya yaitu Firefox 3.6.13 yang menjadi top web browser di tahun 2010 dan mengeluarkan versi yang paling terbaru yaitu Mozilla Firefox 4 beta yang diberi inisial beta karena masih masa uji coba dan belum dipublikasikan dan yang pasti lebih canggih dari versi yang sebelumnya. Jika anda tertarik dan ingin mendownloadnya silahkan klik tautan di bawah ini.
  Sesaat setelah Anda menginstal versi Firefox 4 Beta, Anda akan melihat tombol Pengaya Saran di pojok kanan atas jendela. Anda dapat menggunakan tombol ini untuk mengirimkan saran kapan saja. Anda juga akan dikabari tentang studi pengguna (yang dijalankan oleh proyek Mozilla Test Pilot) yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi tentang bagaimana cara Anda menggunakan Firefox.                                                                                      


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Postingkan komentar dan masukan anda, Thanks.

 

© Copyright Lapak Info 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.